JPT Pratama dan Pejabat Administrator Lakukan Sertijab

Diposting tanggal: 04-09-2017


Senin, (4/9) bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati, 14 Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik tanggal 31 Agustus kemarin melakukan serangkaian kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dihadapan Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras didampingi Sekretaris Daerah, Djoni Nento dan Kepala BKPPD Pohuwato, Fitriyani H. Lasantu.

Selain Pimpinan Tinggi Pratama yang melakukan Sertijab hari ini, ada juga beberapa Pejabat Administrator di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Pohuwato yang menjalani Sertijab.

Dalam arahannya, Wakil Bupati Amin Haras mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan hari ini mengikuti Sertijab, dengan harapan agar dapat melaksanakan tugas yang dipercayakan ini dengan sebaik-baiknya. “Tunjukkan kinerja terbaik anda. Karena ini adalah kepercayaan bagi saudara-saudara”, Kata Wabup.

Amin Haras mengingatkan pula bahwa serah terima jabatan ini tidak hanya sebatas serah terima kewenangan, tanggung jawab dan jabatan, tetapi serah terima secara keseluruhan termasuk aset instansi yang ada di masing-masing OPD.

Lebih lanjut wabup mengingatkan tentang keseriusan dari beberapa OPD untuk lebih memaksimalkan kinerjanya terkait pencapaian program dan kegiatan yang telah dirumuskan bersama untuk menyukseskan visi misi pemerintah daerah, utamanya dibidang Penyelenggaraan Pemerintahan, dibidang Kawasan Pemukiman, dibidang Ketahanan Pangan, dibidang Lingkungan Hidup dan dibidang Kesehatan.

Kemudian selanjutnya Wakil Bupati berpesan agar masing-masing OPD segera melakukan serah terima jabatan untuk Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas yang sudah dilantik di OPD nya. Hal ini dimaksudkan agar pelaksanaan kegiatan yang ada tidak akan terhambat.

Diantara Pejabat yang melakukan Sertijab yakni Ikbar AT. Salam, jabatan lama Sekretaris Dinas Perhubungan Jabatan baru Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM. Kemudian Amran Anjulangi yang dulunya Sekretaris DPRD menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Perekonomian dan Keuangan menggantikan posisi Yusuf Potale yang dipercayakan menjadi Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Pohuwato.

Sementara itu, Mahyudin Ahmad yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Satpol PP menjadi Kadis Pangan. Posisi Amran Anjulangi digantikan Hikman Katohidar sebagai Sekretaris DPRD. Untuk jabatan Assisten Pemerintahan Umum yang ditinggalkan Hikman Katohidar dijabat oleh Fitser Mohune yang sebelumnya Kadis Pendidikan dan Kebudayaan.

Ibu Rusmiyati Pakaya dipercayakan menjadi Assisten Perekonomian menggantikan posisi Mohamad Rasul Laisa yang kini menjabat Kadis Nakertrans menggantikan Bahari Gobel yang dipercaya sebagai Kepala DLH.

Sekretaris Daerah Djoni Nento yang mengisi kekosongan Pejabat pada PMD sebagai Plt Kepala Dinas PMD menyerahkan tugas kepada Kadis baru yakni Tasrief Haras. Selanjutnya Anwar Sadat yang sebelumnya Kabag Ekonomi Pembangunan pada Setda Pohuwato menjadi Kadis Perkim dan jabatan Kabag Ekbang dipercayakan kepada Sunu Hadi Endri Suhandoko.

Lainnya, Supratman Nento yang dulunya Kabag Tapem menjadi Kadis Kominfo dan Statistik dan digantikan oleh Heriyanto Uwete. Kemudian Arfan Tangoi dulunya Sekretaris KPU menjadi Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisata. Dan Kadis Kesehatan adalah dr. H. Supandi M. Abdullah. Serta terakhir Kabag Ortala pada Setda Pohuwato dijabat Nizma Sanad yang merupakan mantan Sekretaris Dinas Kominfo dan Statistik.




Bagikan ke Teman:

Dibaca : 464 Kali



Wakil Bupati Pohuwato Lantik 17 Pejabat Struktural Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator

Diposting tanggal: 28-02-2018 | 1871 View

Sertijab Pejabat Pengawas di Lingkungan BKPPD Kabupaten Pohuwato

Diposting tanggal: 05-09-2017 | 447 View

JPT Pratama dan Pejabat Administrator Lakukan Sertijab

Diposting tanggal: 04-09-2017 | 465 View

128 Pejabat Struktural Dilantik oleh Bupati Pohuwato

Diposting tanggal: 31-08-2017 | 707 View

192 Pejabat Fungsional Pemkab Pohuwato Dilantik

Diposting tanggal: 06-07-2017 | 295 View

Wakil Bupati Pohuwato Pimpin Sertijab Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Diposting tanggal: 03-01-2017 | 420 View

606 Pejabat Pohuwato Dilantik Diakhir Tahun

Diposting tanggal: 30-12-2016 | 288 View

  • ON FACEBOOK
  • ON TWITTER

  • ON INSTAGRAM
  • CHANNEL YOUTUBE
  • DAKDAJKAJ
  • KONTAK ADMIN
  • DADHAJDKAJD
  • KUNJUNGAN

  • Hak cipta © BKPPD Kabupaten Pohuwato.
    Semua Hak Dilindungi.
    Dikelola oleh Bidang Sistem Informasi Kepegawaian