Serah Terima Jabatan dan Administrasi 3 Pimpinan Tinggi Pratama

Diposting tanggal: 02-01-2019


POHUWATO – Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati, hari ini (02/01) dilaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan dan Administrasi bagi 3 Pimpinan Tinggi Pratama pasca pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Bupati Pohuwato diakhir tahun 2018 kemarin berdasarkan surat keputusan nomor : 821/BKPPD/SK-Str/624/XII/2018.

3 (tiga) pimpinan tinggi pratama yang melakukan sertijab masing-masing, yang pertama Kepala Dinas Pangan dari pejabat lama, Fatmah Karamat Katili, sebagai pelaksana tugas (plt) Kepala Dinas Pangan ke pejabat baru, Refli Basir. Yang kedua, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM, dari pejabat lama Tajuddin Pata sebagai pelaksana tugas Kepala Dinas Perindagkop UKM ke pejabat baru, Zulkifli Umar.

Yang terakhir adalah Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dari pejabat lama, Hamka Nento sebagai pelaksana tugas Kepala Satpol PP ke pejabat baru, Sumitro Monoarfa.

Serah terima jabatan dan administrasi dilaksanakan dihadapan Sekretaris Daerah Kabupaten Pohuwato, Djoni Nento yang didampingi Kepala BKPP, Fitriyani H. Lasantu, dan disaksikan oleh unsur pimpinan tinggi pratama pemerintah kabupaten pohuwato.

Dalam sambutannya, Sekda Djoni Nento mengatakan bahwa kegiatan serah terima jabatan hari ini adalah bagian yang tidak terpisahkan dari semua rangkaian hasil baperjakat dalam membahas, mempertimbangkan hingga memutuskan melalui surat keputusan bupati, melantik dan melakukan serah terima jabatan.

Sekda mengingatkan kepada seluruh pimpinan tinggi bahwa tindak lanjut dari proses serah terima jabatan hari ini diikuti pula dengan serah terima jabatan dan administrasi di masing-maing perangkat daerah, terhadap pejabat administrasi dan pejabat pengawas di unit organisasinya yang dilantik tanggal 31 Desember kemarin.

Sekda Djoni Nento pun berharap kepada seluruh pimpinan tinggi agar segera melaksanakan tugas usai sertijab, harus tegas dalam menegakkan disiplin, memberikan kepercayaan penuh kepada bawahan dan efisiensi dalam penggunaan anggaran. (kktia)




Bagikan ke Teman:

Dibaca : 322 Kali


responsive image Responsive image Responsive image
  • ON FACEBOOK
  • ON TWITTER

  • ON INSTAGRAM
  • CHANNEL YOUTUBE
  • DAKDAJKAJ
  • KONTAK ADMIN
  • DADHAJDKAJD
  • KUNJUNGAN

  • Hak cipta © BKPPD Kabupaten Pohuwato.
    Semua Hak Dilindungi.
    Dikelola oleh Bidang Sistem Informasi Kepegawaian