Penyerahan Pertek Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2019

Diposting tanggal: 07-08-2019


POHUWATO – Sebanyak 255 persetujuan teknis Kenaikan Pangkat PNS instansi Pemerintah Kabupaten Pohuwato, dari 258 Nota Usul, telah disetujui oleh Badan Kepegawaian Negara Regional XI Manado untuk periode Oktober 2019.

Hal ini ditandai dengan diserahkannya persetujuan teknis oleh Kepala Kantor Regional XI BKN Manado, Wakiran Partosemito, SH.,MH kepada pemerintah Kabupaten Pohuwato yang diterima langsung oleh Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga pada Rabu, 7 Agustus 2019, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati.

Dalam sambutannya, Bupati Pohuwato mengapresiasi manajemen dan tata kelola kepegawaian yang telah dilaksanakan oleh BKPP selama 3 tahun terakhir yang dinilainya sangat baik.

“Tiga tahun terakhir, BKPP selalu terdepan dan meraih beberapa perhatian dan penghargaan, baik dari pusat maupun dari regional Manado. Ini luar biasa dan tentu tidak lahir dengan sendirinya. Tidak tiba-tiba itu terjadi, tapi melalui sebuah proses yang panjang dan ada konsistensi didalamnya”, Ujar Bupati 2 periode ini.

Beliau menyambut baik terhadap program pendekatan layanan kepegawaian oleh Kantor Regional XI BKN Manado. Hal ini menurutnya merupakan wujud dari satu manajemen tata kelola pemerintahan yang baik.

“Atas kehadiran Pak Kanreg bersama jajaran beliau, kami sampaikan terima kasih. Wujud dari satu motivasi dan dukungan sepenuhnya untuk kami dalam rangka mengelola Aparatur Sipil Negara. Mendekatkan pelayanan pada unit yang ada atau langsung pada ASN itu sungguh sangat luar biasa. Mengingatkan kita setiap tahun dalam melaksanakan Gema Panua. Jadi, Alhamdulillah luar biasa beliau datang untuk memberikan pelayanan kepada kita ASN yang ada di Kabupaten Pohuwato”, Ujar Bupati yang disambut tepuk tangan meriah.

Wakiran Partosemito, SH.,MH, Kepala Kantor Regional XI BKN Manado dalam sambutannya mengapresiasi kinerja dan komitmen yang tinggi dari Bupati Pohuwato terhadap pengelolaan manajemen Aparatur Sipil Negara. Hal ini dilihat dari banyaknya prestasi yang diraih oleh Kabupaten Pohuwato dibawah kepemimpinan Syarif Mbuinga dalam pengelolaan manajemen SDM aparatur.

“Atas dasar inilah, maka Kantor Regional XI BKN Manado berkomitmen tinggi untuk selalu memberikan pembinaan manajemen kepegawaian, khususnya yang berada di wilayah kami, dan karena itu pula maka pada hari ini kami menyerahkan Nota Pertimbangan Teknis kenaikan pangkat untuk periode 1 Oktober 2019”, Ujar Kanreg.

Harapan Kanreg, karena Bupati Pohuwato memiliki komitmen yang tinggi dalam pengelolaan manajemen ASN, maka Kantor Regional XI BKN Manado pun ingin menjadikan Kabupaten Pohuwato sebagai daerah pertama yang dijadikan pilot project pelaksanaan merit sistem, dengan alasan Kabupaten Pohuwato telah memiliki modal besar terhadap pengelolaan manajemen kepegawaian, dari perencanaan sampai pada sistem informasinya. (rw)




Bagikan ke Teman:

Dibaca : 196 Kali


responsive image Responsive image Responsive image
  • ON FACEBOOK
  • ON TWITTER

  • ON INSTAGRAM
  • CHANNEL YOUTUBE
  • DAKDAJKAJ
  • KONTAK ADMIN
  • DADHAJDKAJD
  • KUNJUNGAN

  • Hak cipta © BKPPD Kabupaten Pohuwato.
    Semua Hak Dilindungi.
    Dikelola oleh Bidang Sistem Informasi Kepegawaian