Kunjungan Kepala PKP2A II LAN Makassar ke Kabupaten Pohuwato

Diposting tanggal: 29-06-2019


POHUWATO – Kabupaten Pohuwato kembali dikunjungi oleh Kepala Pusat Pelatihan Pengembangan dan Kajian Manajemen Pemerintahan, Lembaga Administrasi Negara, DR. Andi Taufik, M.Si, Sabtu (29/6). Kunjungan orang nomor satu di PKP2A II LAN Makassar ini disela-sela pelaksanaan kegiatan diklatsar CPNS gelombang pertama Kabupaten Pohuwato tahun 2019.

Kunjungan Kepala PKP2A II LAN Makassar diterima kepala BKPP Pohuwato yang diwakili Kabid Kajian Pengembangan Aparatur dan Diklat, Rahmat Maruf, didampingi Widyaiswara Badan Diklat Provinsi Gorontalo, Drs. Rusdin Kadjim, M.Pd dan Dr. Thamrin Koem, M.Si.

Maksud dan Tujuan Kepala PKP2A II LAN Makassar ke Kabupaten Pohuwato adalah untuk melihat secara dekat sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan Diklat oleh Lembaga Diklat dalam hal ini Badan Diklat Provinsi Gorontalo di wilayah Kabupaten Pohuwato. Hal ini dimaksudkan untuk memastikan Badan Diklat Provinsi Gorontalo sebagai penjamin mutu yang menaungi seluruh penyelenggaraan diklat di wilayah Kabupaten Kota berjalan sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku menuju akreditasi kediklatan di wilayah Provinsi Gorontalo.

Beliau mengapresiasi kampus diklat yang ada di wilayah Kabupaten Pohuwato. Menurutnya, dari sekian banyak kampus diklat yang pernah dikunjunginya di wilayah Indonesia bagian timur, Kampus DIklat Pohuwato banyak kelebihannya, letaknya sangat strategis dan kedepannya bisa lebih produktif lagi dalam mencetak SDM Aparatur.

“Ini kampus yang sangat menyenangkan, karena udaranya segar dan jauh dari keramaian, sehingga bisa membuat peserta diklat lebih fokus dalam menerima materi diklat”, Ujar Kepala PKP2A II LAN Makassar.

Jika dibandingkan dengan daerah lain, lanjutnya, Kampus Diklat ini jauh lebih bagus. Kabupaten Kota lain bahkan ada yang tidak memiliki fasilitas kampus diklat seperti Kampus Diklat di Kabupaten Pohuwato.

Dalam kunjungannya ke Kampus Diklat Pohuwato, Kepala PKP2A II LAN Makassar berkesempatan memberikan materi Muatan Teknis Substansi Lembaga atau MTSL kepada peserta Latsar CPNS Golongan II Angkatan V dan VI Provinsi Gorontalo tahun 2019. (rw)




Bagikan ke Teman:

Dibaca : 102 Kali


responsive image Responsive image Responsive image
  • ON FACEBOOK
  • ON TWITTER

  • ON INSTAGRAM
  • CHANNEL YOUTUBE
  • DAKDAJKAJ
  • KONTAK ADMIN
  • DADHAJDKAJD
  • KUNJUNGAN

  • Hak cipta © BKPPD Kabupaten Pohuwato.
    Semua Hak Dilindungi.
    Dikelola oleh Bidang Sistem Informasi Kepegawaian