BKPPD Pohuwato Matangkan Kegiatan Penerbitan Media Cetak Buletin Kepegawaian

Diposting tanggal: 07-02-2017


Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Pohuwato di tahun 2017 akan menerbitkan Buletin Kepegawaian sebagai media penyebaran informasi kepegawaian melalui media cetak secara berkala. Selama ini penyebaran informasi kepegawaian dilakukan BKPPD melalui media online dan tahun 2017 akan ditambah dengan media cetak untuk memfasilitasi wilayah kecamatan yang belum ada jaringan internet.

Hal ini dikemukakan Kasubid Pemanfaatan Teknologi Informasi Kepegawaian BKPPD Pohuwato dalam kunjungannya ke Kantor Regional XI BKN Manado untuk berkonsultasi tentang tata cara penerbitan media informasi kepegawaian.

BKPPD Pohuwato akan ‘meniru’ gaya buletin Kantor Regional XI BKN Manado, meniru dalam arti bukan memfoto copy isi buletinnya, tapi melihat secara dekat teknik redaksional Kantor Regional XI BKN Manado dalam pengumpulan informasi, tata cara layout atau design grafis hingga masuk ke percetakan”, Terang Syaiful.

Ungkapnya lebih lanjut, bahwa Buletin Kepegawaian BKPPD tahun 2017 akan terbit sebanyak 4 (empat) edisi, dan edisi pertama akan terbit sekitar bulan Maret. Setiap edisi akan terbit dalam jangka waktu 3 bulan. “Kita belum dapat pastikan tanggal terbitnya dibulan maret, karena mengingat deadline waktu yang sangat sempit dan materi yang sebagian besar belum terkumpul. Tetapi akan kita upayakan edisi pertama akan terbit pada pertengahan Maret 2017”, Ujar Syaiful.

Rencana pelaksanaan pengumpulan materi dan lay out akan dipacu minggu depan. Ditargetkan minggu terakhir bulan Februari akan masuk ke bagian percetakan. Sebagai informasi, Buletin BKPPD akan terbit sebanyak 40 halaman full colour dengan ragam informasi seputar aparatur dan manajemen kepegawaian di dalamnya.

"Sebagai media informasi kepegawaian yang baru di BKPPD bahkan di Kabupaten Pohuwato, maka edisi pertama dipastikan masih akan banyak kekurangan disana sini, kami sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak, utamanya pengelola kepegawaian di masing – masing SOPD di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Pohuwato untuk dapat menyumbangkan opini atau gagasannya tentang manajemen kepegawaian lewat artikel", Pintanya.




Bagikan ke Teman:

Dibaca : 293 Kali


responsive image Responsive image Responsive image
  • ON FACEBOOK
  • ON TWITTER

  • ON INSTAGRAM
  • CHANNEL YOUTUBE
  • DAKDAJKAJ
  • KONTAK ADMIN
  • DADHAJDKAJD
  • KUNJUNGAN

  • Hak cipta © BKPPD Kabupaten Pohuwato.
    Semua Hak Dilindungi.
    Dikelola oleh Bidang Sistem Informasi Kepegawaian