Sekda Instruksikan Camat se-Kabupaten Fasilitasi Ruang Publik Pelaksanaan SKB CPNS Di Wilayahnya

Diposting tanggal: 05-12-2018


POHUWATO – Sekda Pohuwato, Djoni Nento instruksikan para Camat se-Kabupaten Pohuwato untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin mengetahui pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS di masing-masing wilayahnya.

Fasilitas dimaksud dalam Instruksi Sekda nomor : 800/BKPPD/578/XII/2018 adalah penyediaan perangkat dan ruang publik untuk memudahkan masyarakat menyaksikan pelaksanaan Ujian SKB CPNS secara langsung dan transparan melalui live streaming yang disiarkan langsung melalui akun youtube BKPP Pohuwato.

Pelaksanaan fasilitasi ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari, yakni Kamis dan Jumat, tanggal 6 dan 7 Desember 2018, sesuai dengan jadwal pelaksanaan SKB.

Kabid Sinka, Ismail Pomalingo, di ruang kerjanya memberikan keterangan terkait instruksi ini bahwa hal ini dilakukan dalam rangka akuntabilitas penyelenggaraan Seleksi Kompetensi Bidang CPNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato, serta mendekatkan layanan pada masyarakat dan mempermudah masyarakat melihat langsung hasil pelaksanaan ujian SKB CPNS.

“Penyediaan ruang publik untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi tentang pelaksanaan ujian pada SKD kemarin berpusat di BKPP. Pada pelaksanaan SKB nanti, informasi hasil ujian dapat diakses di semua titik yang memiliki jaringan internet, sehingga diharapkan tidak mengganggu aktivitas masyarakat”, Kata Ismail.

“Jadi bagi keluarga peserta dan masyarakat umum yang tetap ingin menyaksikan hasil pelaksanaan SKB secara langsung di lokasi ujian, kami masih menyediakan fasilitas internet gratis untuk memfasilitasi masyarakat mengakses live streaming via smartphone di ruang publik terbuka, sehingga masyarakat yang ingin mengetahui hasil pelaksanaan ujian secara langsung menjadi lebih mudah melalui akun youtube BKPP secara on time dan real time”, terangnya.

“Pastikan Anda telah mensubscribe akun youtube BKPP, sehingga mendapatkan notifikasi informasi pelaksanaan SKB yang akan ditayangkan di laman youtube kami”, ujarnya menutupi. (rw)


SUBCRIBE YOUTUBE BKPP KLIK DISINI

 




Bagikan ke Teman:

Dibaca : 396 Kali


responsive image Responsive image Responsive image
  • ON FACEBOOK
  • ON TWITTER

  • ON INSTAGRAM
  • CHANNEL YOUTUBE
  • DAKDAJKAJ
  • KONTAK ADMIN
  • DADHAJDKAJD
  • KUNJUNGAN

  • Hak cipta © BKPPD Kabupaten Pohuwato.
    Semua Hak Dilindungi.
    Dikelola oleh Bidang Sistem Informasi Kepegawaian