4 Pejabat Lakukan Sertijab di Hadapan Sekda

09-01-2012 | 1255 Kali


Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Pohuwato, hari ini dilaksanakan Acara Serah Terima jabatan dan administrasi sebagai tindak lanjut dari pelantikan pejabat yang di gelar Jumat (06/01) kemarin. Serah terima jabatan dilakukan di hadapan Sekretaris Daerah Kabupaten Pohuwato, Hikman Katohidar.

Pejabat yang melakukan sertijab hari ini masing – masing Nasir Allaran dan Henni Bakari. Henni dipercayakan Bupati menahkodai Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan Nasir sendiri dilantik pada jabatan yang di pegang Henni sebelumnya, Staf Ahli Bupati Bidang Perencanaan dan Pengawasan.

Selain itu, Rusmiati Pakaya yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Kesekretariatan T.U.P Setda Pohuwato dipercayakan menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan masyarakat menerima tongkat estafet pimpinan dari pejabat sebelumnya, pelaksana tugas Kadis Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, Henni Bakari.

Kabag Umum dan Humas Setda Pohuwato, Hamka Nento di tugaskan untuk menjabat sementara sebagai Camat Marisa, menggantikan posisi Darwin Tolingguhu yang di non aktifkan.



Silakan berikan komentar atau saran tentang topik: 4 Pejabat Lakukan Sertijab di Hadapan Sekda, melalui tombol komentar dibawah.

Bagikan Informasi ke teman:

Hak cipta © BKPSDM Kabupaten Pohuwato
Semua Hak Dilindungi
Dikelola oleh Bidang P2 Inka
Peta Situs | Hubungi Kami