Penyerahan SK Kenpa Periode Oktober 2017

Diposting tanggal: 18-09-2017


Kenaikan Pangkat tepat waktu yang sudah diterapkan di Kabupaten Pohuwato sejak tahun 2010 oleh Pemerintah Daerah terus beroleh dukungan dari semua PNS, khususnya pengelola Kepegawaian di OPD. Buktinya, Kenaikan Pangkat periode Oktober 2017, Surat Keputusannya telah diserahkan hari ini pada Kegiatan Apel Korpri tingkat Kabupaten Pohuwato, Senin 18 September, di Halaman Kantor Bupati.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras kepada tiga perwakilan PNS yang telah dinaikkan pangkatnya per 1 Oktober 2017.

Dalam laporan kegiatannya, Kabid Pendayagunaan Aparatur BKPPD Pohuwato, Lukman Husain mengatakan bahwa untuk proses Kenaikan Pangkat periode Oktober 2017 ini berjumlah 245 PNS, yang terdiri dari struktural 107 orang, Penyesuaian Ijazah 12 orang, tenaga fungsional guru 25 orang, tenaga fungsional P2UPD 1 orang, tenaga fungsional penyuluh KB 1 orang, tenaga fungsional kesehatan 78 orang dan tenaga fungsional penyuluh pertanian 21 orang.

Wakil Bupati Pohuwato mengucapkan selamat kepada PNS yang telah beroleh kenaikan pangkat dan berharap hal ini akan menjadi sebuah dorongan dan motivasi untuk dapat meningkatkan kinerja dan disiplin lebih baik lagi.

“Saya ucapkan selamat kepada PNS yang telah beroleh kenaikan pangkat hari ini, semoga akan dapat memberikan dorongan dan motivasi kepada sudara-saudara dalam meningkatkan kinerja dan disiplin lebih baik lagi, karena kenaikan pangkat ini adalah suatu reward dari pemerintah kepada saudara-saudara yang telah mengabdi melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, Kata Wakil Bupati.




Bagikan ke Teman:

Dibaca : 387 Kali


Hak cipta © BKPPD Kabupaten Pohuwato.
Semua Hak Dilindungi.
Dikelola oleh Bidang Sistem Informasi Kepegawaian