745 PNS Pohuwato Terima SK Kenaikan Pangkat Periode April 2018

Diposting tanggal: 19-03-2018


Sebanyak 745 PNS di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato menerima SK kenaikan pangkat periode April 2018. Hal ini dibuktikan dengan penyerahan Surat Keputusan Bupati Pohuwato tentang Kenaikan Pangkat PNS periode April 2018 secara simbolis pada saat pelaksanaan Apel Korpri Tingkat Kabupaten Pohuwato, Senin 19 Maret 2018.

Penyerahan SK kenaikan pangkat ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah, Djoni Nento, masing-masing diwakili oleh tiga PNS yakni dari jabatan structural, Andika Khazrin DJ Nento, Kasubid Penanaman Modal Asing dan Dalam Negeri dari golongan ruang III/b ke III/c. Dari jabatan fungsional kesehatan, Ekadamayanti dari RSUD Bumi Panua naik dari golongan ruang II/c ke golongan ruang II/d. Dan dari jabatan fungsional guru diwakili oleh Arman Bumulo, Guru SMP Negeri 1 Marisa naik dari golongan ruang III/c ke golongan ruang III/d.

Dikatakan Sekda Djoni, kenaikan pangkat PNS adalah anugerah dan merupakan bentuk penghargaan pemerintah yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian PNS. Agar selanjutnya dapat meningkatkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

“Untuk PNS yang telah menerima SK kenaikan pangkat diharapkan dapat mengimbanginya dengan tekad dan usaha meningkatkan kualitas dan prestasi kerja, serta memperteguh komitmen pengabdian kepada bangsa dan negara terutama dalam melayani masyarakat, Jadikanlah ini semangat baru, berpikirlah untuk berinovasi dan bekerjasama di masing-masing Perangkat Daerah” terang Djoni Nento.

Selain Surat Keputusan kenaikan pangkat, Sekda Djoni menyerahkan pula SK pensiun, piagam penghargaan bersama santunan pensiun kepada enam PNS yang telah memasuki masa purna bakti. Keenam PNS yang telah memasuki Batas Usia Pensiun diantaranya Yusuf Tantu, Anies Rajak, Amran Anjulangi, Herdi Manisa, Habiba Monoarfa dan Abubakar Marjun.

"Selamat dan sukses buat bapak dan ibu yang telah memasuki Batas Usia Pensiun. Terima kasih atas pengabdian kepada daerah, nusa dan bangsa selama menjadi PNS. Semoga bisa mengabdi lagi di tempat yang baru sesuai keinginan bapak dan ibu," ucap Sekda Djoni.

Sebagai informasi, 745 PNS yang telah dinaikkan pangkatnya pada periode April 2018 terdiri dari golongan ruang IV/c 1 orang, golongan ruang IV/b 17 orang, golongan ruang IV/a 34 orang, golongan ruang III/d 103 orang, golongan ruang III/c 243 orang, golongan ruang III/b 111 orang, golongan ruang III/a 75 orang. golongan ruang II/d 70 orang. golongan ruang II/c 75 orang, golongan ruang II/b 9 orang, golongan ruang II/a 5 orang, golongan ruang I/d 1 orang, dan golongan ruang I/c 1 orang.




Bagikan ke Teman:

Dibaca : 574 Kali


Hak cipta © BKPPD Kabupaten Pohuwato.
Semua Hak Dilindungi.
Dikelola oleh Bidang Sistem Informasi Kepegawaian