504 PNS Pemkab Pohuwato Terima SK Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2018

Diposting tanggal: 02-10-2018


Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2018 PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato pada pelaksanaan Apel kerja di lokasi Kegiatan Gema Panua putaran kedua yang dilaksanakan di Desa Bumbulan Kecamatan Paguat, Selasa, 02/10/2018.

Apel kerja ini dihadiri oleh seluruh pimpinan perangkat daerah, perwakilan masing-masing unit kerja, aparat kecamatan paguat, dan aparat desa se-kecamatan paguat. Dua perwakilan yang ditunjuk untuk menerima SK secara simbolis masing-masing diwakili dari Golongan II oleh Ramli Kaino dan Golongan III diwakili oleh Febiola Inaku, SE.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pohuwato mengucapkan selamat kepada PNS yang telah beroleh kenaikan pangkat dan berharap hal ini akan menjadi sebuah dorongan dan motivasi untuk dapat meningkatkan kinerja dan disiplin lebih baik lagi.

Berdasarkan informasi dari Bidang Pendayagunaan Aparatur, Jumlah keseluruhan PNS yang akan menerima SK Kenaikan Pangkat pada periode Oktober berjumlah 504 orang.

Rinciannya adalah sebagai berikut: Untuk Kenaikan Pangakat Otomatis (KPO) Paperless berjumlah 98 orang, KPO Pilihan 75 orang, Fungsional Guru, Penyuluh, Auditor dan Kesehatan 227 orang, Penyesuaian Ijazah 7 orang, Golongan IV/c 2 orang, Golongan IV/a dan IV/b 95 orang. (kktia)




Bagikan ke Teman:

Dibaca : 625 Kali


Hak cipta © BKPPD Kabupaten Pohuwato.
Semua Hak Dilindungi.
Dikelola oleh Bidang Sistem Informasi Kepegawaian