DWP Unit BKPP Gelar Rapat Rutin, Restrukturisasi Kepengurusan Baru

20-11-2019 | 1203 Kali


POHUWATO - Sekretaris BKPP Pohuwato, Yusni Rahman selaku Pembina Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit BKPP Kabupaten Pohuwato, memberikan bimbingan dan arahan pada rapat bulanan yang dilaksanakan di ruang meeting BKPP, Rabu (20/11).

Saat membuka rapat, Yusni Rahman menegaskan bahwa sebagai istri dan anggota DWP harus berperan aktif dalam memberikan dukungan moril terutama terkait tugas-tugas dan pekerjaan suami di kantor.

“Dengan tergabung dalam organisasi DWP Unit BKPP Pohuwato, menjadikan kita sebagai keluarga besar. Kita harus kompak, saling mengenal satu sama lain dan juga mendukung tugas suami, dalam bentuk beberapa kegiatan seperti kegiatan sosial, pendidikan, dan ekonomi,” Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Yusni Rahman menekankan empat poin penting kepada ibu-ibu. Pertama, segera membentuk kembali struktur organisasi DWP Pohuwato yang baru karena beberapa personil dalam pengurus inti DWP BKPP, suaminya sudah pindah tugas ke unit kerja baru. Kedua, mengaktifkan kembali kegiatan rutin DWP setiap bulan. Ketiga, ibu-ibu anggota DWP harus lebih aktif lagi dan wajib ikut dalam semua kegiatan DWP unit BKPP Pohuwato. Dan keempat, segera membahas kegiatan konsolidasi DWP Unit BKPP Pohuwato dalam menyambut HUT DWP ke-20 tingkat Kabupaten Pohuwato.

Disepakati, bahwa perubahan susunan struktur DWP Unit BKPP Pohuwato yang baru yakni pada Jabatan Sekretaris DWP dan Bendahara DWP. Sekretaris DWP Unit BKPP dijabat oleh Jen Hunowu Sudayi dan Bendahara DWP Unit BKPP dijabat oleh Husnani Ishak Husa. (rw)



Silakan berikan komentar atau saran tentang topik: DWP Unit BKPP Gelar Rapat Rutin, Restrukturisasi Kepengurusan Baru, melalui tombol komentar dibawah.

Bagikan Informasi ke teman:

Hak cipta © BKPSDM Kabupaten Pohuwato
Semua Hak Dilindungi
Dikelola oleh Bidang P2 Inka
Peta Situs | Hubungi Kami