BKD Diklat Kabupaten Gorontalo Pelajari Infrastruktur Pendukung Manajemen SDM di Pohuwato

Diposting tanggal: 19-08-2020


POHUWATO – BKPP Pohuwato menerima kunjungan kerja dan silaturahmi Kepala BKD Diklat Kabupaten Gorontalo, Drs. Safwan Bano, Rabu (19/8/2020). Kunjungan ini merupakan tindaklanjut dari kunjungan sebelumnya yang dilakukan oleh Sekban, Abdul Waris pada tanggal 14 Agustus 2020.

Kepala BKD Diklat Kabupaten Gorontalo dan rombongan diterima langsung oleh Kepala BKPP Pohuwato, Fitriyani H. Lasantu di ruang meeting, didampingi Sekban dan jajaran pejabat administrasi.

Safwan Bano, menjelaskan tujuan kegiatan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Pohuwato adalah untuk mempelajari hal-hal yang sudah bagus yang telah dilaksanakan BKPP Kabupaten Pohuwato dalam menjalankan program-program kediklatan, utamanya tentang pengelolaan Sarana Prasarana pendukung kediklatan.

Disamping itu, lanjut Kaban BKD-Diklat Kabupaten Gorontalo, kami juga ingin mempelajari tentang pengelolaan sarana prasarana Computer Assisted Test (CAT) yang telah dibangun sejak tahun 2015 di Kabupaten Pohuwato untuk mendukung program nasional dalam kegiatan rekrutmen calon ASN.

Kepala BKPP, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pihaknya merasa senang dengan kunjungan BKD Diklat Kabupaten Gorontalo dan siap membuka kran kerjasama disemua lini manajemen kepegawaian bila hal itu diperlukan.

“Dalam hal pengelolaan manajemen ASN di Kabupaten Pohuwato, selain sarpras kami pun memaksimalkan layanan kepegawaian berbasis teknologi informasi. Kamipun sangat berharap ada hal-hal yang baru di BKD Diklat Kabupaten Gorontalo untuk kami pelajari, adopsi dan terapkan di Kabupaten Pohuwato”, ujarnya.

Diakhir kunjungan, Kaban Safwan Bano mengundang seluruh jajaran BKPP Kabupaten Pohuwato untuk bersilaturahmi ke BKD-Diklat Kabupaten Gorontalo. (rw)




Bagikan ke Teman:

Dibaca : 205 Kali


Hak cipta © BKPPD Kabupaten Pohuwato.
Semua Hak Dilindungi.
Dikelola oleh Bidang Sistem Informasi Kepegawaian