PNS BKPP Pohuwato Tandatangani Pakta Integritas Netralitas ASN Jelang Pilkada

Diposting tanggal: 26-08-2020


POHUWATO - Seluruh PNS dilingkungan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Pohuwato, Rabu (26/8/2020) melakukan penandatanganan Pakta Integritas dalam rangka menjaga netralitas jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Penandatanganan Pakta Integritas oleh PNS BKPP Kabupaten Pohuwato merupakan tindaklanjut dari kegiatan deklarasi dan penandatanganan Pakta Integritas yang dilaksanakan pada Senin (24/8/2020) dihadapan Wakil Bupati. (Baca Disini)

Hal ini disampaikan Kepala Kepala BKPP Pohuwato, Fitriyani H. Lasantu di ruang kerjanya saat menyaksikan penandatanganan Pakta Integritas PNS BKPP Pohuwato. Diawali dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh Pejabat Administrasi, dilanjutkan dengan seluruh pejabat pengawas hingga ke pejabat pelaksana.

“Penandatanganan dilakukan dalam menindaklanjuti kegiatan deklarasi kemarin, bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) harus menjaga netralitas menjelang Pilkada Pohuwato dan Peraturan Perundang-undangan seperti Pasal 4 angka 15 Peraturan Pemerintah No 53/2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pasal 9 ayat 2 Undang-Undang No 5/2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN)”, tutur Fitriyani. (emiel)




Bagikan ke Teman:

Dibaca : 189 Kali


Hak cipta © BKPPD Kabupaten Pohuwato.
Semua Hak Dilindungi.
Dikelola oleh Bidang Sistem Informasi Kepegawaian