SKB Bagi 17 Peserta Yang Memilih Lokasi Ujian UPT BKN Gorontalo Segera Dimulai

Diposting tanggal: 15-09-2020


POHUWATO – Pelaksanaan Ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 Kabupaten Pohuwato yang memilih Titik Lokasi (Tilok) UPT BKN Gorontalo akan dilaksanakan besok, Rabu 16 September 2020. Tercatat ada 17 peserta yang memilih ujian di lokasi ini.

Tahapan pelaksanaan ujian bagi peserta dari instansi Pemkab Pohuwato diawali dengan penyegelan ruangan ujian oleh Kepala UPT BKN Gorontalo yang mewakili Panitia Seleksi Nasional dan Kabid Pendayagunaan Aparatur BKPP Pohuwato dari unsur Panitia Instansi Daerah pada Selasa (15/09/2020).

Kabid Pendayagunaan Aparatur ketika dihubungi melalui telepon seluler mengungkapkan bahwa seluruh persiapan yang dilakukan sudah sesuai dengan apa yang diharapkan.

Beliau juga mengingatkan kepada Peserta wajib hadir 2 (dua) jam sebelum ujian untuk melakukan registrasi ulang. Pakaian yang digunakan adalah kemeja putih polos dipadu celana atau rok hitam. Para peserta juga diwajibkan membawa Kartu Tanda Peserta Ujian dan KTP yang asli, serta wajib menggunakan masker medis dan sarung tangan karet.

Selain 17 peserta yang memilih titik lokasi ujian di UPT BKN Gorontalo ini, sebelumnya telah dilaksanakan SKB bagi peserta yang memilih lokasi ujian di Fasilitas BKN lainnya. Seperti di UPT BKN Mamuju dengan 1 Peserta pada tanggal 1 September, UPT BKN Palu dengan 5 Peserta yang dilaksanakan tanggal 7 September, dan di Kantor Regional IV BKN Makassar dengan 3 Peserta, yang dilaksanakan tanggal 9 September 2020.

Sementara 72 peserta lainnya akan bertarung di titik lokasi Ujian Stasiun CAT BKPP Kabupaten Pohuwato pada tanggal 18 – 19 September 2020 nanti. (emiel)




Bagikan ke Teman:

Dibaca : 223 Kali


Hak cipta © BKPPD Kabupaten Pohuwato.
Semua Hak Dilindungi.
Dikelola oleh Bidang Sistem Informasi Kepegawaian