Pelaksanaan SKB CPNS Instansi Pemkab Pohuwato di UPT BKN Gorontalo Berjalan Lancar

Diposting tanggal: 16-09-2020


POHUWATO - Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bagi 17 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 yang digelar di titik lokasi (tilok) UPT BKN Gorontalo selesai, Rabu (16/9).

Kegiatan ditutup dengan serah terima dokumen cetak hasil tes SKB dari Tim Panitia Seleksi Nasional UPT BKN Gorontalo ke Pemerintah Kabupaten Pohuwato melalui Kepala BKPP Pohuwato selaku Sekretaris Panitia Instansi Daerah yang diwakili Kabid Pendayagunaan Aparatur, Lukman Husain.

Kabid Lukman Husain mengatakan seluruh rangkaian tahapan pelaksanaan SKB berjalan lancar sesuai prosedur pencegahan Covid-19.

“Meski pelaksanaanya masih dalam kondisi pandemi, tapi kita melihat seluruh tahapan dari peserta tiba mengikuti tes hingga keluar area terlihat berjalan dengan lancar. Kami ucapkan terima kasih kepada UPT BKN Gorontalo atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini berjalan lancar seperti yang kita harapkan bersama,” ujar Kabid Lukman.

Lukman menambahkan diakhir penjelasannya bahwa pelaksanaan SKB CPNS Kabupaten Pohuwato yang memilih lokasi di UPT BKN Gorontalo secara teknis tidak ada kendala bahkan untuk data hasil tes juga sangat terbuka bagi umum. (rw)




Bagikan ke Teman:

Dibaca : 161 Kali


Hak cipta © BKPPD Kabupaten Pohuwato.
Semua Hak Dilindungi.
Dikelola oleh Bidang Sistem Informasi Kepegawaian