Pelaksanaan Tes SKB CPNS Formasi Tahun 2019 Kabupaten Pohuwato Sukses Digelar

Diposting tanggal: 19-09-2020


POHUWATO –Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Formasi Tahun 2019 Instansi Kabupaten Pohuwato yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari, dari tanggal 18 s.d 19 September 2020 di Stasiun CAT BKPP Pohuwato sukses digelar.

Tes SKB dengan jumlah peserta yang memilih lokasi tes di titik lokasi (tilok) Stasiun CAT BKPP Pohuwato 72 peserta ini dibagi dalam 4 (empat) sesi tes. Pada sesi 1, sesi 2 dan sesi 3 masing-masing peserta berjumlah 20 orang dan sesi 4 atau sesi terakhir dengan 12 peserta. Dari 72 peserta SKB ini semuanya hadir mengikuti tes SKB.

Kepala BKPP Pohuwato melalui Sekretaris Badan menyampaikan bahwa keseluruhan pelaksanaan SKB berjalan sukses sesuai yang telah dipersiapkan oleh panitia, walaupun ada beberapa kendala kecil yang segera dituntaskan oleh Panitia, seperti jaringan internet yang down di sesi terakhir.

“Suksesnya kegiatan ini berkat kerjasama yang baik antara panitia instansi dalam hal ini BKPP Pohuwato dan Panitia Seleksi Nasional dari Kantor Regional XI BKN Manado serta sikap kooperatif dari seluruh peserta SKB”, Ucap Sekban Yusni Rahman, Sabtu (19/02).

Lanjut Sekban mengingatkan kepada peserta agar menunggu pengumuman resmi dari panitia, dan tetap memantau media informasi resmi BKPP Kabupaten Pohuwato agar tidak ketinggalan informasi.

Menyambung Sekban, Plt Kabid Sinka Syaiful Safril mengungkapkan bahwa setelah tes SKB ini akan ada tahapan Pengolahan hasil SKD dan SKB dilanjutkan dengan tahapan Rekon integrasi Hasil SKD dan SKB.

“Panitia tetap menunggu informasi pelaksanaan tahapan ini dari Panselnas walaupun telah ada jadwal dari BKN sebelumnya. Sesuai jadwal tahapan Pengolahan hasil SKD dan SKB serta Rekon integrasi Hasil SKD dilaksanakan pada Bulan Oktober tahun ini”, Ujarnya. (rw)




Bagikan ke Teman:

Dibaca : 194 Kali


Hak cipta © BKPPD Kabupaten Pohuwato.
Semua Hak Dilindungi.
Dikelola oleh Bidang Sistem Informasi Kepegawaian