Kabupaten Pohuwato Buka 7 Lowongan JPT Pratama Melalui Seleksi Terbuka

Diposting tanggal: 02-03-2022


POHUWATO – Pemerintah Kabupaten Pohuwato membuka lowongan melalui Seleksi Terbuka untuk pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Tahun 2022. Total ada 7 (Tujuh) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yang kosong di lingkup Pemerintah Kabupaten Pohuwato.

Hal ini berdasarkan Pengumuman Panitia Seleksi Nomor : 07/Pansel-JPTP-Phwt/II/2022 tanggal 1 Maret 2022 Tentang Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato Tahun 2022.

Adapun 7 (tujuh) jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang dilelang diantaranya, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik, Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah, Kepala Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi, dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

“Pengumuman, mulai dari pendaftaran dan penerimaan berkas sudah terjadwal mulai hari ini sampai dengan tanggal 9 Maret 2022, setelah pendaftaran, dilanjutkan dengan seleksi administrasi yang dijadwalkan tanggal 10 Maret 2022.” ungkap Kepala BKPP, Supratman Nento di ruang kerjanya, Selasa (02/03/2022).

Ia menambahkan, seluruh tahapan hingga Penetapan hasil akhir seleksi dari KASN dan pelantikan JPT Pratama telah dijadwalkan Panitia Seleksi sampai dengan tanggal 29 Maret 2022. (kkt)

 

PENGUMUMAN SELEKSI : Klik Disini
PENDAFTARAN SELEKSI : Klik Disini

 




Bagikan ke Teman:

Dibaca : 291 Kali


Hak cipta © BKPPD Kabupaten Pohuwato.
Semua Hak Dilindungi.
Dikelola oleh Bidang Sistem Informasi Kepegawaian