Bupati Saipul Mbuinga Serahkan SK CPNS, SK PNS, dan SK PPPK Tahap I dan II

Diposting tanggal: 26-04-2022


POHUWATO – Sebanyak 228 Aparatur Sipil Negara instansi Pemerintah Kabupaten Pohuwato, yang terdiri dari 56 CPNS formasi tahun 2019, 104 Formasi PPPK Tahap 1 dan 68 Formasi PPPK Tahap 2 formasi tahun 2021 diambil sumpah dan janji oleh Bupati Saipul Mbuinga pada Selasa (26/04/2022). Pengambilan Sumpah berlangsung di lapangan Kantor Bupati Pohuwato, yang dihadiri oleh Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa, Sekda Iskanda Datau dan Unsur Pimpinan Tinggi Pratama.

Selain mengambil sumpah jabatan bagi 228 Aparatur Sipil Negara, Bupati Saipul menyerahkan Surat Keputusan pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil kepada 49 CPNS formasi tahun 2021 instansi Pemerintah Kabupaten Pohuwato. Sehingga total Aparatur Sipil Negara yang diserahkan SK-nya oleh Bupati Pohuwato berjumlah 277 Aparatur.

Dalam sambutannya Bupati Saipul Mbuinga mengucapkan selamat kepada 56 PNS baru, 49 CPNS dan 172 PPPK yang hari ini telah menerima SK pengangkatan. Mayoritas akan menempati formasi guru dan tenaga kesehatan yang diakui akan menambah kinerja pemerintah daerah dalam mewujudkan masyarakat Sehat Maju Sejahtera. Untuk itu tunjukkan semangat baru dari bapak dan ibu yang akan menjalankan tugas di pemerintahan.

“Bekerjalah dengan penuh tanggungjawab, penuh profesionalitas dalam melaksanakan tugas masing-masing. Terutama bagi PPPK yang hanya memiliki kontrak waktu tertentu dalam bekerja kiranya dapat bekerja secara profesional dan tekun dalam menjalankan tugas, sehingga saat dievaluasi kembali, dapat dipertimbangkan kembali untuk perpanjangan kontrak”, harapnya.

“Jadikan ini sebagai tonggak sejarah baru dalam kehidupan anda yang hari ini berikrar untuk mengabdi kepada nusa dan bangsa serta daerah tercinta. Untuk itu tunjukkan kinerja dan profesionalisme karena anda akan senantiasa berada di garda terdepan dalam rangka pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat”, pesan Bupati Saipul. (rw)




Bagikan ke Teman:

Dibaca : 294 Kali


Hak cipta © BKPPD Kabupaten Pohuwato.
Semua Hak Dilindungi.
Dikelola oleh Bidang Sistem Informasi Kepegawaian