Pengumuman Capra IPDN, Loloskan 3 Putra Daerah Pohuwato

25-09-2012 | 2141 Kali


Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato patutlah berbangga, pasalnya 3 putra putri asal pohuwato, melalui Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 892.1-585 Tahun 2012 dinyatakan Lulus Seleksi dan resmi menjadi Calon Praja IPDN untuk tahun anggaran 2012 / 2013.

Calon Praja IPDN untuk Kabupaten Pohuwato tahun ini yang dinyatakan lolos hanya 3 orang dari total pendaftar sebanyak 12 orang sejak tanggal 21 Mei 2012, masing – masing, Relis Toy (asal Kecamatan Lemito), Wawan Kurune (asal Kecamatan Paguat) dan Yesri Daud (asal Kecamatan Marisa).

Dari total 12 pendaftar ini, yang jatuh pada seleksi administrasi sebanyak 3 orang dan jatuh pada seleksi akademis sebanyak 6 orang yang masing – masing ujiannya dilaksanakan ditingkat provinsi. Yang tersisa hanya 3 orang utusan pohuwato yang menurut panitia ditingkat provinsi lolos dan bisa mengikuti ujain pantohir.

“Tiga putra putri pohuwato yang dinyatakan lulus untuk mengikuti ujian pantohir di IPDN Jatinangor, Alhamdulillah semuanya lulus”, ungkap Kepala BKPPD yang terus mengawal ketiga putra putri ini hingga ke Jatinangor pada tanggal 16 September sampai dengan tanggal 20 September 2012.

Kepala BKPPD yang juga alumnus STPDN ini menambahkan bahwa ketiga putra – putri pohuwato ini masih mengikuti pantohir, diantaranya tes kesehatan, tes kesamaptaan dan wawancara (interview) dan hasilnya telah di kirimkan kemarin (21/09) ke BKPPD melalui Gubernur Gorontalo.

3 Putra – putri asal pohuwato ini resmi berstatus CPNS Praja IPDN untuk tahun anggaran 2012 / 2013 bersama 19 rekannya dari kabupaten / kota yang ada di Provinsi Gorontalo, masing – masing Kota Gorontalo 5 orang, Kabupaten Gorontalo 4 orang, Kabupaten Bone Bolango 4 orang, Kabupaten Gorontalo Utara 4 orang dan Kabupaten Boalemo 2 orang.



Silakan berikan komentar atau saran tentang topik: Pengumuman Capra IPDN, Loloskan 3 Putra Daerah Pohuwato, melalui tombol komentar dibawah.

Bagikan Informasi ke teman:

Hak cipta © BKPSDM Kabupaten Pohuwato
Semua Hak Dilindungi
Dikelola oleh Bidang P2 Inka
Peta Situs | Hubungi Kami