3 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Lowong, Lelang Jabatan Segera Dibuka

10-03-2023 | 419 Kali


POHUWATO -  Pasca perombakan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato pada 27 Februari kemarin, menyisakan 3 (tiga) Unit kerja yang lowong dan hanya diisi dengan Pelaksana Tugas (Plt).

Jabatan yang lowong itu diantaranya adalah Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah, Inspektur Daerah dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten  Pohuwato, Supratman Nento mengakui adanya kekosongan jabatan di 3 unit kerja tersebut.

“Insya Allah segera kita buka open bidding (lelang jabatan) untuk mengisi pimpinan di 3 unit ini, namun masih harus menunggu persetujuan KASN,” ungkap Supratman Nento saat dikonfirmasi, Jumat (10/3/2023)

Adapun tiga pejabat sudah ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt), masing- masing Irfan Saleh sebagai Pelaksana Tugas Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah, Rustam Melleng sebagai Pelaksana Tugas Inspektur Daerah dan Sadirun sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

“Surat Keputusan sebagai Pelaksana Tugas untuk 3 unit ini telah diserahkan pada Pelantikan 27 Februari kemarin oleh Wakil Bupati”, kata Supratman.

“Selengkapnya tentang agenda lelang jabatan ini, BKPSDM akan informasikan nanti melalui Portal Seleksi Terbuka JPT Pratama, yang dapat diakses secara online melalui link : https://bkppd.pohuwatokab.go.id/sisjapti“, pungkasnya. (rw)



Silakan berikan komentar atau saran tentang topik: 3 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Lowong, Lelang Jabatan Segera Dibuka, melalui tombol komentar dibawah.

Bagikan Informasi ke teman:

Hak cipta © BKPSDM Kabupaten Pohuwato
Semua Hak Dilindungi
Dikelola oleh Bidang P2 Inka
Peta Situs | Hubungi Kami