Pengambilan Sumpah dan Janji PNS bagi CPNS Formasi 2021 Lingkup Pemkab Pohuwato

20-03-2023 | 521 Kali


POHUWATO - Sebanyak 49 Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi tahun 2021 lingkup Pemerintah Kabupaten Pohuwato diambil sumpah dan janji oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga. Acara yang digelar bersamaan dengan pelaksanaan Apel Korpri dan halalbilhalal menyambut Ramadhan 1444 H di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato ini berlangsung di halaman Kantor Bupati, Senin (20/03/2023).

Acara yang diprakarsai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pohuwato ini dilaksanakan sebagai bentuk kesanggupan para PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato untuk menaati kewajiban serta menghindari larangan yang diatur dalam peraturan perundang-undangan, peraturan kedinasan serta kebijakan-kebijakan yang berlaku dalam organisasi pemerintah.

Pada giat ini, Bupati Saipul A. Mbuinga dalam kata-kata pendahuluan sumpah, mengingatkan kepada seluruh CPNS, bahwa sumpah yang akan diucapkan mengandung tanggung jawab terhadap bangsa dan negara Republik Indonesia, tanggung jawab memelihara dan menyelamatkan pancasila dan UUD 1945 serta tanggung jawab terhadap kesejahteraan rakyat, disaksikan oleh diri sendiri, seluruh hadirin, dan terutama disaksikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya percaya, bahwa saudara akan melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang dibebankan kepada saudara”, ucapnya.

Pengambilan sumpah dan janji PNS bagi CPNS formasi 2021 diikuti oleh 49 peserta, dengan rincian 15 orang CPNS Golongan III dan 34 orang CPNS Golongan II, dengan saksi 1 adalah Sekretaris Daerah, Iskandar Datau, S.Sos.,M.Si dan saksi 2 Kepala BKPSDM, Supratman Nento, S.IP.,MH. (rw)



Silakan berikan komentar atau saran tentang topik: Pengambilan Sumpah dan Janji PNS bagi CPNS Formasi 2021 Lingkup Pemkab Pohuwato, melalui tombol komentar dibawah.

Bagikan Informasi ke teman:

Hak cipta © BKPSDM Kabupaten Pohuwato
Semua Hak Dilindungi
Dikelola oleh Bidang P2 Inka
Peta Situs | Hubungi Kami