Bupati Pohuwato Serahkan SK Pengangkatan CPNS Lulusan Pola Pembibitan PTDI-STTD

20-03-2023 | 628 Kali


POHUWATO – Pemerintah Kabupaten Pohuwato menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil kepada 2 orang lulusan Pola Pembibitan Politeknik Transportasi Darat Indonesia – STTD Tahun Anggaran 2022 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato.

Proses penyerahan Surat Keputusan CPNS dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, Senin (20/03/2023), yang dirangkaikan dengan pelaksanaan Apel Korpri tingkat Kabupaten Pohuwato, pengambilan Sumpah Janji PNS bagi CPNS formasi tahun 2021, dan penyerahan SK Kenaikan Pangkat PNS periode April 2023.

SK CPNS formasi Polbit PTDI-STTD diserahkan langsung oleh Bupati Saipul A. Mbuinga kepada 2 CPNS, masing-masing Komang Bagas Permana Putra dan Tansya Tazakka, disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Suharsi Igirisa, Sekda Iskandar Datau dan Kepala BKPSDM, Supratman Nento.

Kepala BKPSDM Pohuwato, Supratman Nento mengungkapkan bahwa program pola pembibitan antara Pemerintah Kabupaten Pohuwato dengan PTDI-STTD berlangsung sejak tahun 2019 lalu. Program ini merupakan sebuah terobosan dalam upaya pemenuhan SDM di bidang transportasi darat.

“Nantinya mereka ini ditempatkan di Dinas Perhubungan sesuai dengan formasi yang ditentukan oleh Kemenhub dan dibutuhkan oleh Pemerintah daerah serta bidang ilmu yang mereka miliki”, pungkasnya. (rw)



Silakan berikan komentar atau saran tentang topik: Bupati Pohuwato Serahkan SK Pengangkatan CPNS Lulusan Pola Pembibitan PTDI-STTD, melalui tombol komentar dibawah.

Bagikan Informasi ke teman:

Hak cipta © BKPSDM Kabupaten Pohuwato
Semua Hak Dilindungi
Dikelola oleh Bidang P2 Inka
Peta Situs | Hubungi Kami