FGD Pemaparan Hasil AKD Lingkup BKPPD

24-01-2012 | 557 Kali


Hasil uji coba penerapan sistem Analisis Kebutuhan Diklat yang dimulai dari internal BKPPD Kabupaten Pohuwato hari ini di paparkan. Bertempat di Aula BKPPD dihadiri Kepala Badan, seluruh Pejabat Eselon III dan IV serta Staf Pelaksana.

Uji Coba pelaksanaan pengumpulan aspirasi kediklatan yang dihubungkan dengan anjab ini dimulai sejak tanggal 14 Desember 2011 dengan format penilaian diantaranya wawancara langsung responden atau objek yang dituju yang tidak lain adalah seluruh aparatur yang ada di BKPPD.

Kepala BKPPD, Zukri Surotinojo dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam FGD (Forum Group Diskusi) ini akan dituangkan lagi secara bersama mengenai kebutuhan aparatur yang ada di BKPPD. “Melalui forum ini, akan lebih diketahui lagi apakah BKPPD telah kelebihan pegawai, atau malah kekurangan pegawai, atau aparaturnya yang sudah pas, tapi kurang menguasai tupoksi dan harus didiklatkan lagi sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing - masing”, Kata Kepala BKPPD.

FGD dimulai dari Bidang Diklat dan perbaikan peningkatan kinerja melalui Anjab dan AKD akan di teruskan dengan mewawancarai satu per satu aparatur dari bidang lain yang ada di BKPPD dengan menyesuaikan waktu dan pelaksanaan kegiatan.

“Insya Allah Analisis Kebutuhan Diklat melalui Anjab ini, Pilot Projectnya adalah BKPPD. Selesai dari sini kita akan terapkan ke seluruh SKPD yang ada di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato, dan waktunya akan kita sesuaikan dengan kondisi di setiap SKPD”, Tandas Kepala BKPPD.



Silakan berikan komentar atau saran tentang topik: FGD Pemaparan Hasil AKD Lingkup BKPPD, melalui tombol komentar dibawah.

Bagikan Informasi ke teman:

Hak cipta © BKPSDM Kabupaten Pohuwato
Semua Hak Dilindungi
Dikelola oleh Bidang P2 Inka
Peta Situs | Hubungi Kami